Himpaudi Diwek Sambut Hari Ibu dengan Jalan Sehat


Ketua Pelaksana Jalan Sehat, Helvi Nur Hamidah, S.Pd menyatakan acara ini diselenggarakan selain untuk menyongsong peringatan Hari Ibu juga sebagai salah satu upaya untuk menjalin kekompakan antar anak didik, wali anak didik, juga guru.

DIWEK – Menyongsong Hari Ibu yang diperingati setiap tanggal 22 Desember, Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Pendidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) Kecamatan Diwek menggelar senam dan jalan sehat. Dilaksanakan di Lapangan Balongbesuk senam dan jalan sehat ini diikuti oleh 36 lembaga dari Kelompok Belajar (KB), Taman Penitipan Anak (TPA), dan Satuan PAUD Sejenis (SPS) se Kecamatan Diwek.

Ketua Pelaksana Jalan Sehat, Helvi Nur Hamidah, S.Pd menyatakan acara ini diselenggarakan selain untuk menyongsong peringatan Hari Ibu juga sebagai salah satu upaya untuk menjalin kekompakan antar anak didik, wali anak didik, juga guru. Tidak hanya dalam satu lembaga tetapi juga dengan lembaga-lembaga lain yang ada dalam wilayah Kecamatan Diwek. Sementara itu Koordinator Wilayah Kerja Pendidikan Kecamatan Diwek, Khoirul Anam, S.Pd berharap kebersamaan yang dijalin melalui jalan sehat ini bisa menciptakan anak-anak yang berkarakter dan berdaya saing.

Beragam hadiah yang telah disediakan oleh panitia kemudian diundi untuk dibagikan pada peserta beruntung setelah berjalan bersama melalui rute Lapangan Balongbesuk, ke barat belakang Rumah Makan Zamzam, berbelok ke utara kemudian kembali ke lapangan. Hadiah utama berupa sepeda mini sebagai berhasil didapatkan oleh perwakilan anak didik dari KB Darul Muttaqien, Bulurejo, Diwek. fitrotul aini.

No comments

Powered by Blogger.