Muslimat NU Wonosalam Gelar Pelatihan MC


Sebanyak 119 peserta dari komunitas dan perwakilan desa secara antusias mengikuti pelatihan Master of Ceremony (MC) disajikan pemateri dari KUA Kecamatan Wonosalam, M. Yazid M.H.S. Pd.I. 

WONOSALAM, MSP – Pelatihan Master of Ceremony (MC) yang dilaksanakan oleh Pimpinan Anak Cabang (PAC) Muslimat Nadhlatul Ulama (NU) Kecamatan Wonosalam, bekerjasama dengan Kementerian Agama Kabupaten Jombang. Berlangsung pada Sabtu (17/2) di Balai Desa Jarak dengan tema ‘Menjadikan Ibu Muslimat lebih Profesional dan Bermartabat’. Sebanyak 119 peserta dari komunitas dan perwakilan desa secara antusias mengikuti acara yang disajikan pemateri dari KUA Kecamatan Wonosalam, M. Yazid M.H.S. Pd.I.

Ketua Panitia Pelaksana, Sri Astutik mengungkapkan, “Secara berkala kita selalu melaksanakan kegiatan dari pimpinan anak cabang pada Jumat Legi. Sehingga para jamaah diharapkan mampu meningkatkan kualitas dalam memimpin acara, lebih memahami tata bahasa, penampilan serta terutama mampu membaca Al Qur’an dan mengaji.”

Perempuan berhijab ini juga menambahkan, belajar untuk mendapatkan ilmu, tidak bisa diukur berdasarkan nilai. Namun berbenah untuk menjadikan ujung tombak percontohan bagi jamaah lainnya dengan selalu istiqomah dalam segala kegiatan anak ranting dan cabang ranting. chicilia risca

No comments

Powered by Blogger.