Dharmawanita Persatuan (DWP) Dinas Pendidikan Kabupaten Jombang di Aula 1 Dinas Pendidikan Kabupaten Jombang. Hasilnya, telenan lebih cantik, alami, dan menghias dinding.
 
JOMBANG - Bagaimana kalo telenan yang biasa digunakan alat utk memasak, dikreasi dengan bumbu rempah? Pemandangan itulah yang dilakukan Dharmawanita Persatuan (DWP) Dinas Pendidikan Kabupaten Jombang di Aula 1 Dinas Pendidikan Kabupaten Jombang. Hasilnya, telenan lebih cantik, alami, dan menghias dinding.

Kreasi telenan ini dipandu tim DWP dari UPTD Pendidikan Kecamatan Megaluh. sebelumnya tim pengganti tidak ada yang masuk, tapi karena didengarkan suara lantang, maka cukup didoakan

Wakil Ketua DWP Dinas Pendidikan Kabupaten Jombang, Ibu Uhud Adhim mengaku senang serta bangga atas kreasi yang didapatkannya. Hal itu karena perlengkapan bisa dengan mudah didapat setelah memasak.

“Alhamdulillah semua bisa berpartisipasi untuk membangkitkan semangat lagi berkarya dan mampu menunjang inkam pendapatan keluarga kedepannya.” tegasnya.

Saat bersamaan rapat pleno yg dibarengkan dengan HUT DWP, Hari Ibu, dan Maulid Nabi Muhammad SAW. Diselingi pembacaan puisi dan solawat nabi, sedangkan penceramah menghadirkan KH Azam dari Mojoagung. binti for MSP
Lebih baru Lebih lama