Dengan adanya Kantor Pusat Pemasaran Produk Unggulan Jombang di Australia dan Eropa sangat tepat sasaran karena Jombang merupakan penghasil buah, manik-manik kaca dan perajin patung tembaga yang banyak dicari di luar negeri.

TANGERANG -
Bupati Jombang Mundjidah Wahab menerima secara simbolis Piagam Peresmian Kantor Pusat Pemasaran Produk Unggulan Jombang dari CEO dan Founder Indonesia In Your Hand, serta CEO Dagang Group pada Jumat (18/10) di Trade Expo Indonesia 2019 untuk membuka Kantor Pusat Pemasaran Produk Jombang di Sydney (Pasar Australia dan Asia Pasific) dan Amsterdam (Pasar Eropa, Rusia, dan UK).

Mundjidah Wahab mengatakan dengan adanya Kantor Pusat Pemasaran Produk Unggulan Jombang di Australia dan Eropa sangat tepat sasaran karena Jombang merupakan penghasil buah, manik-manik kaca dan perajin patung tembaga yang banyak dicari di luar negeri. Produk Jombang banyak dan bagus, hanya belum ditata kelola dengan baik dan benar sehingga kurang mencapai target daerah. Adanya kerjasama dengan Indonesia In Your Hand dan ATT Logistik, harapannya mampu meningkatan jumlah buyer dan transaksi langsung ke perajin dan petani yang ada, sehingga meningkatkan penghasilan daerah.

Baca Juga :
Sosialisasi Pendataan Laporan Individu Sekolah/Madrasah Menuju Validasi Data Peserta Didik

Bupati perempuan pertama di Kota Seribu Pesantren ini sangat berterima kasih kepada Indonesia In Your Hand yang telah memberikan peluang sangat tepat demi kemajuan Jombang, sehingga dengan adanya kantor pemasaran di Sydney dan Amsterdam, maka berharap Buyer langsung dapat melakukan negosiasi dengan perwakilan Jombang diluar negeri dan mencapai kesepakatan yang menguntungkan.

Kantor pemasaran di Sydney dan Amsteram, ditargetkan mempromosikan dan menjual Trade Tourism Investment dari Kabupaten Jombang ke luar negeri agar memudahkan negosiasi dagang dan mempercepat akses perdagangan, sehingga meningkatkan Brand Value dari Kabupaten Jombang di dunia Internasional seperti yang ditambahkan oleh Amiranto Adi Wibowo, CEO Indonesia In Your Hand. rahmat sularso nh.

Sebelumnya Berikutnya