Musrenbang merupakan salah satu proses tahapan penyusunan Rencana Kerja Pembangunan Daerah Kabupaten Jombang tahun 2021, yang mana kebijakan pembangunannya sesuai dengan arah kebijakan perencanaan pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi, Pemerintah Pusat, informasi dari stakeholders maupun pokok pikiran DPRD.

JOMBANG - Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab membuka Musyawarah Rencana Pembangunan pada (17/2) di Kecamatan Ngusikan. Musrenbang merupakan salah satu proses tahapan penyusunan Rencana Kerja Pembangunan Daerah Kabupaten Jombang tahun 2021, yang mana kebijakan pembangunannya sesuai dengan arah kebijakan perencanaan pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi, Pemerintah Pusat, informasi dari stakeholders maupun pokok pikiran DPRD.

Baca Juga: Membangun Kedekatan Emosional

Kebijakan tersebut yang nantinya menjadi acuan bagi Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah dalam menyusun Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah Kabupaten Jombang Tahun 2021. Untuk kurun waktu 5 tahun kedepan, Bupati dan Wakil Bupati Terpilih telah menetapkan Visi Dan Misi sebagai target utama pencapaian program dan kegiatan yang akan dilaksanakan oleh perangkat daerah secara holistik dan terintegrasi.

Hj. Mundjidah Wahab berharap melalui Forum Musrenbang dapat menghasilkan masukan, usulan maupun saran serta partisipasi masyarakat untuk mewujudkan proses penyusunan rencana pembangunan yang lebih baik guna mewujudkan pemerataan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Jombang.
Sebelumnya Berikutnya