Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab, Kepala Disdikbud dan Kepala Cabdin Kabupaten Jombang. saat meninjau pelaksanaan tes PPPK. (Rabithah)


JOMBANG – Bupati bersama dengan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dan Kepala Cabang Dinas (Cabdin) Pendidikan Wilayah Kabupaten Jombang Provinsi Jawa Timur melakukan peninjauan terhadap peserta Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) guna terjaring sebagai Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) pada (14/9) di SMK Negeri 1 Jombang.

Bupati Jombang, Hj. Mundjidah Wahab sangat mengapresiasi para peserta yang antusias dalam melaksanakan SKD. Bahkan beberapa diantaranya terlihat ada yang telah lanjut usia, namun tak patah arang dalam menjemput mimpinya. Oleh karenanya, bupati perempuan pertama di Kota Santri ini, berpesan jangan mudah menyerah dalam meraih cita-citanya dan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat agar dapat mengikuti rangkaian tes selanjutnya.

Dijelaskan pula oleh Kepala Cabdin Pendidikan Wilayah Kabupaten Jombang Provinsi Jawa Timur, Drs. Trisilo Budi P., M.M secara keseluruhan yang mengikuti tes SKD ini sebanyak 1.764 peserta. Kemudian 1.542 adalah guru SD dan SMP, 222 guru SMA/SMK. Sementara untuk pengumuman hasil tes SKD akan dilangsungkan pada (24/9), barulah yang dinyatakan lolos dapat mengikuti tes tahap kedua pada (26/10) dan ketiga (2/12).

Reporter/Foto: Rabithah Maha Sukma

Lebih baru Lebih lama