Pegawai Disdikdub Kabupaten Jombang berfoto usai melaksanakan upacara. (ist)


JOMBANG – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Jombang menggelar upacara bendera memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2022 pada Jumat (13/5). Acara berlangsung semarak bertempat di halaman depan gedung A Disdikbud Kabupaten Jombang.

Menjadi pemandangan yang harmonis saat peserta upacara tampak gagah dan ayu mengenakan pakaian adat sesuai norma kepantasan yang didominasi dengan pakaian adat Jawa. Selain itu, petugas upacara dari Bidang Kesekretariatan dengan rapi mengenakan seragam KORPRI.

Sekretaris Disdikbud Kabupaten Jombang, Bambang Rudy Tjahjo Surjono, M.Pd. yang didapuk sebagai pembina upacara mewakili Kepala Disdikbud Kabupaten Jombang yang bertugas mengikuti upacara serupa di lapangan Pemerintah Kabupaten Jombang, menegaskan bahwa para pegawai Disdikbud harus senantiasa menjadi teladan dan pemimpin untuk pemulihan dari kondisi serba terbatas saat pandemi Covid-19. Serta berupaya untuk bergerak menyukseskan program Merdeka Belajar yang saat ini menjadi prioritas Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi.

Reporter/Foto: Rabithah Maha Sukma/Istimewa

Lebih baru Lebih lama