Guru Harus Bangga dan Mampu Kembangkan Potensi


Bidang Pembinaan PAUD dan Pendidikan Masyarakat (Dikmas) mengadakan kegiatan perayaan Hari Anak Internasional tahun 2018. Acara diisi dengan berbagai apresiasi yang diikuti oleh guru maupun anak didik PAUD Se Kabupaten Jombang.

JOMBANG – Di lembar ke 27 Nopember 2018 Dinas Pendidikan Kabupaten Jombang melalui Bidang Pembinaan PAUD dan Pendidikan Masyarakat (Dikmas) mengadakan kegiatan perayaan Hari Anak Internasional tahun 2018. Acara diisi dengan berbagai apresiasi yang diikuti oleh guru maupun anak didik PAUD Se Kabupaten Jombang. Kegiatan yang dilangsungkan di halaman parkir belakang Dinas Pendidikan Kabupaten Jombang ini dibuka oleh Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Jombang, Dr. Pri Adi M.M, serta dihadiri oleh Kepala Seksi Pendidik dan Tenaga Kependidikan, Kepala Bidang Pembinaan PAUD dan Dikmas, beserta Kepala Seksi Pembinaan PAUD.

Saat membuka acara, Pri Adi berpesan kepada seluruh guru PAUD baik KB maupun TK agar selalu berbangga dalam mendidik dan memberikan pendidikan paling dasar terhadap generasi penerus bangsa. Karena keberhasilan pendidikan pada fase ini sangat berpengaruh serta menjadi bekal guna melanjutkan pendidikan di jenjang berikutnya. Oleh sebab itu, guru harus bisa mengembangkan potensi-potensi yang ada semaksimal mungkin. Begitu juga dari segi kesehatan ataupun kemampuan anak didik harus tetap diperhatikan. fakhruddin

No comments

Powered by Blogger.