Majalah Suara Pendidikan (MSP) adalah sebuah cetak yang terbit setiap satu bulan sekali. Sejak berdiri tahun 2012 hingga sekarang, MSP mengedepankan informasi pendidikan dan masyarakat Jombang pada umumnya. Segala dinamika yang terdapat dalam dunia pendidikan harus disebarluaskan agar publik semakin bertambah wawasannya serta memiliki kepekaan sekaligus kepedulian.

Diketahui bahwa dalam perkembangannya sekarang, pendidikan merupakan investasi yang penting untuk menatap masa depan seorang individu. Melalui kematangan dalam jenjang pendidikan peluang memperoleh hidup yang layak dan sejahtera semakin terbuka.

Mengusung visi Good News Information merupakan interpretasi keyakinan MSP bahwa sebuah media akan memiliki karakter dan lebih dekat dengan publik tidak harus mengedepankan sesuatu yang kontrofersi. Publik sudah jenuh dengan hal-hal negatif yang mendominasi dalam sebuah pemberitaan, namun dengan alternatif informasi positif serta menginspirasi sangat besar menebar energi yang positif juga.

Lebih baru Lebih lama