Generasi Muda Serukan Berlalulintas yang Aman


Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Kepolisian Resor (Polres) Jombang menggelar Seleksi Pemilihan Duta Lalu Lintas. Ajang tahunan ini bertujuan untuk membekali remaja agar bisa memiliki ilmu yang lebih lagi mengenai kelalulintasan.
 
JOMBANG – Kecelakaan lalulintas menjadi salah satu pembunuh paling berbahaya jika disandingkan dengan penyebab kematian lainnya. Untuk itu sudah sepatutnya setiap pengguna jalan behati-hati dan bijaksana dalam kegiatan berlalu lintas.


Baca Juga : Bahasa Indonesia Harus Bermartabat

Remaja sebagai agen perubahan diharapkan turut berkonstribusi dalam penyosialisasian tata cara berkendara yang benar dan aman. Untuk itu Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Kepolisian Resor (Polres) Jombang menggelar Seleksi Pemilihan Duta Lalu Lintas. Ajang tahunan ini bertujuan untuk membekali remaja agar bisa memiliki ilmu yang lebih lagi mengenai kelalulintasan.

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polres Jombang, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Inggal Widya Perdana, S.H., S.I.K. berharap dengan ilmu serta pengetahuan yang dimilikinya para remaja ini akan berlalu lintas dengan benar dan aman. Tidak hanya sampai disitu, mereka juga diharapkan mampu mengedukasi orang-orang di sekitarnya seperti misalnya teman, keluarga, bahkan masyarakat di lingkungan sekitar tempat tinggalnya untuk melakukan kesadaran lalu lintas dengan berkendara yang baik, aman dan taat peraturan. fitrotul aini

No comments

Powered by Blogger.