Mengeratkan Kinerja Tim



Kegiatan yang dilakukan ini merupakan salah satu sarana untuk penyegaran kinerja karyawan sekaligus untuk semakin mengeratkan kinerja tim.

JOMBANG – Karyawan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Jombang yang setiap Rabu seharusnya mengenakan pakaian putih-hitam, khusus pada Rabu (21/8) menggunakan pakaian olahraga. Berkumpul di halaman depan Disdikbud Kabupaten Jombang para karyawan ini mengikuti aneka permainan adu ketangkasan dan kekompakan.

Baca Juga : Generasi Muda Serukan Berlalulintas yang Aman

Dipandu oleh dua instruktur khusus, seluruh karyawan Disdikbud Kabupaten Jombang antusias mengikuti berbagai permainan yang diadukan. Terbagi ke dalam empat kelompok, para karyawan Disdikbud saling berkompetisi di setiap jenis permainan untuk memenangkan hadiah yang disediakan oleh panitia.

Sekretaris Disdikbud Kabupaten Jombang, Jumadi, S.Pd., M.Si mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan ini merupakan salah satu sarana untuk penyegaran kinerja karyawan sekaligus untuk semakin mengeratkan kinerja tim. Karena salah satu kunci kesuksesan dalam bekerja dalam institusi semacam Disdikbud ini adalah kerja sama dan kekompakan dalam tim. Untuk itu kedua aspek itu perlu untuk dijaga dan dimaksimalkan. fitrotul aini.

No comments

Powered by Blogger.