Pemberdayaan dan Workshop KKG Langkah Meningkatkan Mutu Guru


Workshop peningkatan mutu pembelajaran di kelas dibuka oleh Koordinator Wilayah Kerja Kabuh, Sunardi, M.Pd. beserta dua narasumber dari Rumah Belajar yakni Didin Handoko, S.Pd.. Diungkapkan oleh Sundardi bila workshop ini bertujuan meningkatkan pembelajaran di kelas terutama untuk pengembangan inovasi di kelas.

KABUH – Kelompok Kerja Guru (KKG) melangsungkan workshop peningkatan mutu pembelajaran di kelas. Diikuti oleh guru kelas 1 sampai dengan 6 Sekolah Dasar Negeri (SDN) Se Kecamtan Kabuh, (25/1) di SDN Kabuh I Kecamatan Kabuh.

Dibuka oleh Koordinator Wilayah Kerja Kabuh, Sunardi, M.Pd. beserta dua narasumber dari Rumah Belajar yakni Didin Handoko, S.Pd.. Diungkapkan oleh Sundardi bila workshop ini bertujuan meningkatkan pembelajaran di kelas terutama untuk pengembangan inovasi di kelas. Jadi melalui aplikasi rumah belajar, guru tidak harus mengajar seperti biasanya. Melainkan bisa melalui aplikasi tersebut.


Baca Juga : Jombang Punya Hari Jadi

Para peserta pun menyambut dengan baik. Dibuktikan dengan antusias mengikuti tiap pengarahan dalam menggunakan aplikasi tersebut. Dengan demikian diharapkan semakin variasinya model pembelajaran di kelas membuat peserta didik bertambah semangat dan fokus mengikuti pembelajaran. Soal hasil atau prestasi merupakan reward yang diperoleh atas kerja keras peserta didik. Tetapi yang lebib utama adalah pemahaman materi belajar kepada peserta didik bakal lebih mudah. rahmat sularso nh.

No comments

Powered by Blogger.