Kunjungan Mahasiswa Progam Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia STKIP PGRI Jombang merupakan bagian dari program kerja yang bertujuan untuk menambah wawasan dan pengalaman mahasiswa dalam bidang jurnalistik. Pendidikan.

JOMBANG, MSP –
Mahasiswa Progam Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia STKIP PGRI Jombang berkesempatan melakukan kunjungan media ke Majalah Suara Pendidikan (13/10). Beberapa mahasiswa yang ikut dalam kunjungan tersebut merupakan mahasiswa semester tujuh.

Kunjungan tersebut merupakan bagian dari program kerja yang bertujuan untuk menambah wawasan dan pengalaman mahasiswa dalam bidang jurnalistik. Dalam kunjungan ini, mahasiswa diajak sharing bagaimana cara menulis berita yang baik, benar dan juga berimbang serta harus melibatkan perasan serta komposisi foto yang baik seperti yang diungkapkan Pimpinan Redaksi Majalah Suara Pendidikan.

Selama proses kunjungan media ini berlangsung para peserta terlihat sangat antusias mengenal hal-hal baru dalam dunia jurnalis. Pengenalan ini dilakukan dengan para media memberikan penjelasan terkait inovasi dan kreativitas yang tetap terus diolah untuk meningkatkan ketertarikan publik.

Dosen Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Anton Wahyudi, M.Pd. mengatakan, “Saya berharap dengan adanya kunjungan media ini, akan menambah wawasan kami tentang dunia jurnalistik menjadi lebih luas. Kami berencana akan melakukan beberapa kunjungan lagi di media-media lain sebelum mahasiswa kami benar-benar turun langsung ke lapangan.” aditya eko
Sebelumnya Berikutnya