Pertemuan rutin setiap bulan ini yang digelar pengurus PGTKN, diharapkan dapat dimanfaatkan dengan baik untuk mendapatkan informasi serta penjelasan sejelas-jelasnya yang tidak dapat dilakukan melalui berkirim pesan.

JOMBANG, MSP –
Persatuan Guru Taman Kanak-kanak Negeri (PGTKN) Kabupaten Jombang mengadakan pertemuan rutin pada Selasa (26/9). Bertempat di Aula Dinas Pendidikan Kabupaten Jombang pertemuan tersebut diikuti oleh seluruh anggota.

Menghadirkan Kepala Seksi Pendidik dan Tenaga Kependidikan SD Dinas Pendidikan Kabupaten Jombang, Abdul Madjid, S.Psi sebagai narasumber, anggota PGTKN mendapatkan informasi tentang program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB).

“Program ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi guru yang ditunjukkan dengan kenaikan capaian nilai Uji Kompetensi Guru (UKG) dengan rata-rata nasional yaitu 70 untuk tahun 2017,” ujar Abdul Madjid.

Pria berkacamata ini kemudian melanjutkan penjelasannya dengan menerangkan secara mendetail tentang program PKB. Mulai tujuan, mekanisme, dan hasil yang diharapkan dari program PKB ini.

Pertemuan rutin setiap bulan ini yang digelar pengurus PGTKN, diharapkan dapat dimanfaatkan dengan baik untuk mendapatkan informasi serta penjelasan sejelas-jelasnya yang tidak dapat dilakukan melalui berkirim pesan. fitrotul aini.
Sebelumnya Berikutnya