Sekertaris Daerah Kabupaten Jombang, Dr H Ach Jazuli, M.Si. bertugas membuka acara yang sudah digelar kali ke lima ini menyampaikan kepada para atlet yang bertanding untuk menjaga sportivitas dan profesionalitas.

JOMBANG - Jombang Karate Club menggelar Kejuaraan antar Pelajar/Mahasiswa se-Provinsi Jawa Timur pada 22 & 23 Februari 2020. Sekertaris Daerah Kabupaten Jombang, Dr H Ach Jazuli, M.Si. bertugas membuka acara yang sudah digelar kali ke lima ini menyampaikan kepada para atlet yang bertanding untuk menjaga sportivitas dan profesionalitas. Agar pertandingan khusus perguruan Inkanas ini berkualitas dan memiliki skill bela diri yang pantas untuk bertanding pada level lebih tinggi. Sehingga dapat berprestasi baik di skala Nasional maupun Internasional.

Baca Juga: Usaha Kuliner Melejit Dinas Kesehatan Kabupaten Jombang Berjaga

Ketua Panitia Jombang Karate Club Cup, Adhe Rengga Destrian, S.Or menjelaskan kejuaraan diikuti 36 kontingen berasal dari 16 Kabupaten/Kota yang memiliki Perguruan Inkanas. Melibatkan 40 Wasit Juri Lisensi Provinsi maupun Nasional.

Turut hadir dalam pembukaan diantaranya Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Jombang Agus Purnomo, Staf Ahli Bupati Bidang Politik, Dansatradar Kabuh, Kasdim Jombang 1804, Ketua Umum KONI Jombang H Tito Kadar Isman, Ketua Harian Forki Jombang Kwat Prayitno dan undangan lainnya.
Sebelumnya Berikutnya