JOMBANG -
Dihadiri oleh Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab, Sekretaris Daerah, Kepala Bappeda, Forkopimda, kelompok sektoral atau stakeholder perangkat desa, delegasi kecamatan, LSM, organisasi kemasyarakatan, perguruan tinggi, unsur pers dan media massa, pada (12/3) di Gedung Bung Tomo pemkab Jombang dalam rangka penyusunan RKPD Kabupaten Jombang tahun 2021.

Baca Juga: Kecamatan Wonosalam Bersiap Menjadi Kawasan Pariwisata

Kepala Bappeda Kabupaten Jombang, drg. Budi Nugroho, MPPM menyampaikan forum ini merupakan salah satu rangkaian dari proses dan tahapan dalam penyusunan rencana pembangunan daerah tahun 2021. Tema Pembangunan Daerah Kabupaten Jombang Tahun 2021 adalah Peningkatan Kualitas Infrastruktur Dasar, Infrastruktur Sosial dan Infrastruktur Ekonomi untuk Mendukung Daya Saing Berbasis Produk Unggulan Daerah.

Bupati Jombang, Hj. Mundjidah Wahab berpesan kepada seluruh anggota forum gabungan perangkat daerah untuk sumbang pikiran dan tenaga guna menghasilkan kinerja yang baik dan nantinya bisa mewujudkan kinerja yang baik dan bisa mewujudkan pembangunan daerah sesuai dengan pendekatan dalam proses perencanaan pembangunan daerah.
Sebelumnya Berikutnya