JOMBANG - 
Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Jombang sebagai organisasi istri Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Disdikbud juga turut andil bergerak untuk membantu upaya pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19.

Kamis (16/4) dibantu oleh pegawai Disdikbud Kabupaten Jombang, Ketua DWP Disdikbud Kabupatem Jombang, Lilik Agus Purnomo bersama dengan sebagian pengurus DWP Disdikbud Kabupaten Jombang membagikan lebih kurang seratus lusin masker pada masyarakat di beberapa titik area publik. Dimulai di Jalan Bupati R Soedirman (depan Disdikbud Kabupaten Jombang), Terminal Mojoagung, Stasiun Kereta Api, Pasar Tunggorono, dan Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jombang. Di depan Terminal Mojoagung dan Stasiun Jombang, selain membagikan masker, vitamin juga diberikan kepada para petugas yang berjaga di Posko Siaga Penanganan Covid-19. Kegiatan serupa dilanjutkan pada Jumat (17/4) dengan membagikan masker, vitamin, Alat Pelindung Diri (APD), dan hand sanitizier untuk para petugas dan masyarakat yang berjaga di Posko Penanganan Covid-19 di lima kecamatan yakni Diwek, Jombang, Bandar Kedungmulyo, Ploso, dan Ngusikan.

“Semoga bantuan yang sudah terkumpul dan tersalurkan dalam upaya penanggulangan penyebaran Covid-19 dapat memberikan manfaat pada masyarakat dan petugas yang berjaga pada posko-posko penanganan Covid-19,” harap Lilik Agus Purnomo.


Teks/Narator/Editing Video: Fitri/Chicilia/Aditya
Sebelumnya Berikutnya