KESAMBEN - Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) Kabupaten Jombang terus memperbaiki keorganisasian guna memberikan pelayanan dan kinerja terbaik kepada guru, anak didik, hingga seluruh stakeholder yang berkaitan langsung maupun tidak.

Diungkapkan Ketua Himpaudi Kabupaten Jombang, Tita Atiqowati, S.Pd. memang dalam periode kali keduanya mengedepankan kualitas pengurus saat ini baik di kabupaten hingga kecamatan. Hal ini dikarenakan banyak pengurus baru, oleh karena itu diharapkan nantinya akan semakin menyumbangkan kontribusi maksimal.

Baca Juga: TK Al Asfiyah, Bedahlawak, Tembelang Ciri Khas Pembiasaan Keagamaan

“Ada 218 pengurus baru yang tersebar di 21 kecamatan, dengan demikian butuh masa pendidikan khusus supaya mampu menjalankan tanggunjawabnya dengan maksimal,” terang Tita Atiqowati saat dihubungi melalui sambungan telpon.

Begitupun kerjasama pengembangan kompetensi dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Jombang, tambah Tita Atiqowati. Kerap berkolaborasi untuk peningkatan kualitas guru khususnya. Rencananya adalah pembuatan media pembelajaran berbasis Teknologi Informasi (IT) sehingga semakin banyak menciptakan variasi dalam pembelajaran.

Reporter/Foto: Rahmat Sularso Nh.
Sebelumnya Berikutnya