Bantuan Untuk Pekerja Pabrik Terkena PHK


JOMBANG – Cerita pilu masih saja tersambung sebagai dampak dari penularan Korona yang cukup masif hingga di Kota Santri. Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan KCP Jombang memberikan bantuan kepada pekerja pabrik yang terdampak hingga terkena Pemutusan Hubungan Kerja (PHK).

Di saat pandemi sekarang ini sudah selayaknya harus saling membantu. Meskipun tak sampai menuntaskan permasalahan utamanya dalam memperoleh penghasilan tetap, paling tidak bisa sedikit meringankan. Hal ini diungkapkan oleh Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan KCP Jombang, Sulistijo.

Baca Juga: TK Pertiwi Kesamben Kuatkan Keimanan dan Menjaga Kesehatan

Terlebih momentum Hari Buruh Internasional atau May Day ini semoga semakin mempererat solidaritas antar sesama. Bupati Jombang, Hj. Mundjidah Wahab pun mengapresiasi langkah ini.

Semua pihak yang memiliki kemampuan untuk mengulurkan tangan jangan ragu saling membantu. Dengan demikian setidaknya mampu menciptakan kebahagiaan tersendiri di tengah kondisi yang pelik ini. Disampaikan saat memberangkatkan pendistribusian bantuan bahan pokok pada Kamis (14/5) di Pendopo Pemkab Jombang.

Reporter/Foto: Rahmat Sularso Nh/Istimewa