JAKARTA - Bek senior Persija Jakarta, Maman Abdurahman meyakini Macan Kemayoran akan tetap bermain apik meski tidak berlaga di Ibukota. Persija akan melakoni laga kandang Liga 1 2020 mereka di Stadion Sultan Agung Bantul.

Maman Abdurahman percaya dengan komposisi tim yang mumpuni, Persija tetap akan meraih kemenangan meski bermain di wilayah orang. Persija juga tidak mengubah target tim di awal musim yakni juara Liga 1 2020. Kalau melihat perjalanan Persija main di sana punya rekor yang bagus. Tidak masalah main di Bantul dan pendukung Persija juga banyak di sana. Maman Abdurahman berambisi ingin meneruskan tren positif di Bantul.

Gelandang Persija, Riko Simanjuntak mengatakan para pemain Persija akan memberikan penampilan terbaik meski tidak bermain di Jakarta. Selama bermain di Bantul banyak hasil positif yang diraih. Dia yakin semangat juang dari teman-teman dapat berbuah manis meski harus jauh dari Jakarta. Selama ini masyarakat Bantul sangat menerima kehadiran Persija. Hal ini terbukti para pemain selalu mendapat sambutan hangat ketika berlaga di sana.

Baca Juga: TK Muslimat Kabuh Tanamkan Kepedulian Sosial

Menggelar pertandingan di Jakarta dengan kondisi Covid-19 yang masih belum stabil menjadi beban yang sangat berat, apalagi extraordinary kompetisi terbilang sangat singkat hanya berdurasi kurang dari 6 bulan, dengan menyisakan 32 pertandingan.

Direktur Olahraga Persija, Ferry Paulus memaparkan keputusan memilih Stadion Sultan Agung sebagai kandang adalah keputusan yang sangat berat. Namun, keputusan diambil setelah mempertimbangkan dari berbagai aspek. Pelbagai fasilitas pendukung dan semangat para pemain, kami tetap yakin dapat mengarungi extraordinary kompetisi dengan hasil positif.
Sumber/Rewrite: okezone.com/Tiyas Aprilia
Lebih baru Lebih lama