INTERNASIONAL - Juventus boleh dibilang sudah mempunyai skuad yang komplet. Kendati demikian, Bianconeri masih akan memperkuat tim menatap musim depan. Juventus tinggal membutuhkan satu kemenangan lagi untuk mengunci gelar juara Serie A. Saat ini, mereka ada di posisi teratas klasemen Liga Italia.

The Old Lady gagal mengunci gelar Serie A pada (24/7) dini hari WIB. Kekalahan Juventus dari Udinese menjadi penyebab utamanya. Juventus saat ini sudah mengumpulkan 80 poin dari 35 pertandingan di Liga Italia. Tim asuhan Maurizio Sarri itu berjarak enam angka dari Atalanta di posisi kedua.

Di lini belakang, Juventus mempunyai pemain bintang seperti Matthijs de Ligt dan Leonardo Bonucci. Sementara di pos penjaga gawang masih ada Wojciech Szczesny dan Gianluigi Buffon. Sementara di lini tengah Juventus ada pemain seperti Adrien Rabiot, Aaron Ramsey, dan Blaise Matuidi. Sementara di lini depan ada Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala, da Gonzalo Higuain.

Baca Juga: Nina Collection Dibalik Musibah Tersirat Berkah

Untuk memperkuat skuat, Juventus sudah menukar Miralem Pjanic dengan Clement Lenglet. Direktur Juventus, Fabio Paratici menegaskan skuad tim asal kota Turin akan terus diperkuat. Mencoba meningkatkannya setiap pekan dan dilakukan lagi pada tahun ini.

Beberapa tahun belakangan ini hasilnya luar biasa, menang masih tak sepenuhnya sederhana. Mungkin akan bisa memahami itu dalam 20 tahun ke depan saat melihat kembali deretan pencapaian yang telah dilalui. Semua klub sudah mencapai tujuannya, tapi tak seorang pun bilang bahwa tujuan mereka adalah kompetisi. Sebaliknya, Juventus melakukannya setiap tahun. Andai tak ada yang mau menjadi pemenang, Juventus yang akan mengambilnya.

Sumber/Rewrite: detik.com/Tiyas Aprilia
Sebelumnya Berikutnya