JOMBANG – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Jombang menyalurkan bantuan sembako sebanyak 50 paket. Bantuan tersebut diberikan untuk karyawan Disdikbud, tukang becak, dan orang-orang yang membutuhkan, Jumat (26/6). Pemberian bantuan sembako tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama atas dampak sosial ekonomi Covid-19 melalui kegiatan Jumat Berkah.

Baca Juga: Aplikasi Baru PPDB Online 2019


Ketua DWP Disdikbud Kabupaten Jombang Lilik Agus Purnomo mengatakan, bakti sosial tersebut merupakan upaya bersama untuk berbagi kasih di saat pandemi Covid-19 sedang melanda. Meski dengan jumlah yang sedikit, bantuan tersebut diharapkan bisa meringankan beban ekonomi bagi penerimanya.



“Insya Allah bulan berikutnya akan ada penambahan jumlah paket yang akan kami berikan kepada orang-orang yang membutuhkan. Untuk klasifikasi karyawan Disdikbud Kabupaten Jombang, diberikan kepada penjaga malam, satpam dan cleaning servis. Selanjutnya untuk tukang becak akan kami berikan di sekitar lingkup Disdikbud Kabupaten Jombang,” ujar Lilik Agus Purnomo.

Reporter/Foto: Aditya Eko P./Istimewa
Sebelumnya Berikutnya