INTERNASIONAL - Olympique Lyon akan bertandang ke markas Juventus di Allianz Stadium pada leg kedua 16 besar Liga Champions, Sabtu (7/8) dini hari WIB. Menjalani pertandingan ini, Lyon mengandalkan Memphis Depay di lini serang.

Winger asal Belanda itu sempat absen sejak pertengahan Desember lalu akibat cedera anterior cruciate ligaments (ACL). Dia baru comeback pada laga final Coupe de la Ligue versus Paris Saint Germain, pekan lalu.

Pemain berusia 26 tahun tersebut berharap pelatih Lyon, Rudi Garcia, menurunkannya sebagai starter ketika bersua Juventus. Les Gones butuh hasil bagus demi lolos ke perempat final, setelah pada pertemuan pertama menang 1-0 atas I Bianconeri di Parc Olympique Lyonnais pada (27/2).

Baca Juga: RKAS Online Verifikasi Tetap Langsung

Memphis Depay merasa cukup percaya diri menatap laga ini. Pasalnya, dia mengaku kondisinya sudah berada dalam level bagus. Pasalnya dia sudah cukup lama absen karena cedera, tetapi kini sudah bermain dalam beberapa laga dan merasa dalam kondisi bagus. Duel melawan Juventus merupakan laga yang spesial, pastinya berbeda dari lainnya. Masih coba membiasakan diri bermain tanpa fans, tetapi harus melakukannya dengan bagus.

Wajib Tampil Bagus

Berbeda dengan Juventus yang bermain reguler di Serie A, Lyon harus berhenti setelah masa lockdown dan baru kembali bermain dalam laga kontra Paris Saint Germain.

Memphis Depay mengatakan kembali ke skuad menjadi sensasi yang luar biasa baginya. Paris Saint Germain merupakan tim besar dan melawan mereka secara seimbang. Besok adalah ujian yang berbeda, performa harus lebih baik dan memberikan yang terbaik sebagai tim melawan Juventus.

Sumber/Rewrite: bola.com/Tiyas Aprilia
Sebelumnya Berikutnya