JOMBANG - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Jombang melangsungkan Rapat Koordinasi Program (Rakorgram) semua divisi yang ada pada hari Rabu sampai dengan Jumat (25 s.d 27/11) di Gedung Islmaic Centter, Lantai II Jombang. Dihadiri seluruh pimpinan dan anggota Baznas Kabupaten Jombang.

Ketua Baznas Kabupaten Jombang, Didin A. Sholahudin menuturkan, dalam langkah awal dalam periode ini diharapkan semua mempunyai mimpi yang tinggi dalam penyusunan program. Dengan demikian, diharapkan mampu lebih besar dalam memberikan manfaat kepada masyarakat.

"Hanya saja sekarang masih di tahap awal sehingga semua mesti belajar dan memperbarui wawasan sekaligus wawasan terkait badan amil zakat," terang Didin A. Sholahudin.

Didin A. Sholahudin pun mendorong seluruh divisi untuk memperbaiki program. Belum semuanya 100% final karena nanti akan disampaikan dalam Rapat Pleno oleh pimpinan, terang lelaki yang akrab di sapa Gus Didin ini..

Sementara itu, Wakil Ketua II Baznas Kabupaten Jombang, Siroju Roshidin pun mengaku senang berada di Baznas Kabupaten Jombang karena ada suatu ekspetasi kedepannya lebih cerah. Artinya, pimpinan mempunyai ukuran yang tinggi sehingga membuat seluruh anggota berpikir serta bekerja lebih keras lagi.

Siroju Roshidin mengakui, "Seluruh program yang disusun mesti sesuai dengan langkah kedepan selama satu tahun. Berbeda daripada periode sebelumnya yang sekedar menjalankan saja, kali ini harus mampu menjadi pioneer serta banyak melahirkan inovasi.
Lebih baru Lebih lama