JOMBANG –
Meski dalam situasi pandemi Covid-19, ajang pemilihan Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTK) tingkat Kabupaten Jombang 2020 kembali digelar.

Kepala Seksi Pendidikan, Tenaga Kependidikan PAUD, dan Pendidikan Non Formal, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Jombang, Sumadi, SH., M.Si. mengungkapkan sebenarnya tak ada perubahan yang berarti dari pagelaran sebelumnya. Karena hanya teknis pelaksanaan saja yang berbeda. Itu karena menyesuaikan dengan protokol kesehatan.

Beruntungnya semua dapat berlangsung dengan lancar tanpa ada kendala berarti. Hal itu disampaikan Kepala Bidang Pembinaan Ketenagaan, Disdikbud Kabupaten Jombang, Didik Pambudi Utomo.

Menurutnya, banyak peserta yang menghadirkan inovasi baru menyesuaikan dengan kondisi saat ini. Kebanyakan pun terlahir dari pengalaman ketika selama pembelajaran jarak jauh. Sumadi berharap kedepan dapat maju ke tingkat ke lebih tinggi. Bukan hanya di kabupaten atau provinsi.

Selain itu keberhasilannya dapat diimbaskan sehingga menjadi ragam pengalaman untuk meningkatkan prestasi insan pendidikan di Kota Seribu Pesantren ini.

Reporter/Foto: Chicilia Risca Y.

Lebih baru Lebih lama