JOMBANG – Memasuki tahun 2021 Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Jombang tak lelah memperbaiki diri guna menyongsong langkah kedepan lebih cerah. Untuk itu pada Senin (4/1) ketika mengawali hari pertama kerja, langsung menggebrak dengan mengadakan evaluasi kinerja di Aula 1 Disdikbud Kabupaten Jombang.

Dihadiri oleh seluruh pejabat struktural di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang mengurusi pendidikan dari jenjang Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) hingga SMP. Pada prinsipnya selama kurun waktu tahun 2020 kinerja Disdikbud Kabupaten Jombang terbilang baik. Bahkan mampu menyerap pagu anggaran 2020 sampai 92,96%. Angka ini mengalami kenaikan sebesar 4% jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Hal ini diamini oleh Kepala Sub Bagian Penyusunan Program dan Evaluasi, Disdikbud Kabupaten Jombang, Ana Arisanti, SE., M.Si. dan Kepala Sub Bagian Keungan dan Aset, Disdikbud Kabupaten Jombang, Budi Setiawan, SE., MM, bahwa peningkatan tersebut merupakan upaya bersama dari banyak aspek. Hal ini semakin memotivasi untuk memaksimalkan kembali di serapan anggaran 2021 dengan angka di atas 95 persen.

Reporter/Foto: Chicilia Risca Y.

Lebih baru Lebih lama