Salah satu peserta, Operator SMP Negeri saat membuka laman baru E-Office Jombangkab. (Donny)


JOMBANG – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Jombang terus menatap tahun 2022 dengan segenap perubahan yang lebih baik guna memberikan pelayanan publik. Salah satunya melalui Aplikasi E-Office Jombangkab yang baru saja selesai dikembangkan dan dirilis oleh Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Dinas Komunikasi dan Informatka, beserta segenap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Jombang pada akhir Desember 2021.

Oleh sebab itu, dilakukan Sosialisasi Aplikasi E-Office Jombangkab kepada seluruh operator SMP Negeri dan Wilayah Kerca Pendidikan Se Kabupaten Jombang pada Jumat (31/12) di Aula II Disdikbud Kabupaten Jombang. Dijelaskan oleh Pelaksana Pengelola Kepegawaian, Sub Bagian Umum dan Kepegawaian, Disdikbud Kabupaten Jombang, Budi Hermono bahwa aplikasi terbaruu ini lebih ringkas dari surat menyurat, anggaran, sampai kepada kepegawaian.

“Pembaruannya pun masih dalam pengembangan. Artinya besar kemungkinan dalam perjalanannya akan ada perubahan kembali. Olah karena sekarang ini fokus pada laporan kerja harian dan kedisiplinan para ASN di OPD masing-masing. Hal ini berkaitan dengan penghitungan Tambahan Penghasilan Pegawai. Sementara itu ASN bersangkutan dapat meninjaunya serta mengunggah hasil kerja yang diwajibkan dengan memasukan Nomor Induk Pegawai,” pungkas Budi Hermono.

Reporter/Foto: Donny Darmawan

Lebih baru Lebih lama