Sekda Kabupaten Jombang Agus Purnomo, SH. M.Si. bersama Plt Kepala Disdikbud Kabupaten Jombang, Jumadi, S.Pd., M.Si. (Rabithah)


JOMBANG – Serah terima jabatan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Jombang yang sebelumnya diemban Agus Prunomo, SH., M.Si. kini diserahkan kepada Jumadi, S.Pd., M.Si. sebagai Pelaksana Tugas (Plt). Bertempat di Ruang Bung Tomo Pemkab Jombang pada Rabu (5/1). Dihadiri pegawai Disdikbud Kabupaten Jombang, Dharma Wanita Persatuan, Pengawas TK dan SMP, Wilayah Kerja Pendidikan, Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat, Himpaudi, Musyawarah Kerja Kepala Sekolah SMP, dan Dewan Pendidikan. Semuanya berjalan lancar dari awal hingga doa bersama di akhir acara.

Agus Purnomo yang saat ini menjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Jombang mengakui banyak sekali pengalaman yang diperolehnya selama dua tahun terakhir menjadi orang nomor satu di Disdikbud Kabupaten Jombang. Untuk itu lelaki yang murah senyum ini meminta apabila ada kebijakan yang kurang mengena, maka bisa lekas diperbaiki di kepemimpinan baru. Sedangkan yang baik dapat dilanjutkan dan dikembangkan kembali. Terpentuing silahturahmi harus tetap terjaga sampai kapan pun dan dimana pun.

Sementara itu Jumadi tak lupa mengucapkan rasa syukur terhadap amanah dan tanggungjawab ini. Oleh karena itu, berharap bimbingan dan kerjasama seluruh pihak agar mampu membangun iklim kerja harmonis dan memberikan pelayanan publik yang baik.

Reporter/Foto: Rabithah Maha Sukma

Lebih baru Lebih lama