Pelaksanaan Rapat Pleno DWP Disdikbud Kabupaten Jombang. (Rabithah)


JOMBANG – Pagi yang mendung menyelimuti Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Jombang. Namun tak menyulutkan semangat anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) Disdikbud Kabupaten Jombang untuk mengikuti serangkaian acara bertajuk Rapat Pleno pada Jumat (18/2) di Aula I Disdikbud Kabupaten Jombang.

Berbeda dengan Rapat Pleno pada umumnya yang hanya memaparkan program kerja, terdapat hal menarik yang sangat bermanfaat bagi seluruh anggota yang hadir. Seperti dijelaskan oleh Ketua DWP Disdikbud Kabupaten Jombang, Wahyuningtyas Jumadi bahwa ada pelatihan keterampilan membuat bros dari manik-manik, penanaman secara hidroponik, hingga penjelasan terkait pola hidup sehat.

Wahyuningtyas Jumadi mengingatkan agar perwakilan DWP Wilayah Kerja Pendidikan Kecamatan, Unit Kerja SMP Negeri, dan SKB Negeri yang hadir untuk senantiasa menjaga tali silaturahmi dan mengimbaskan ilmu yang didapat hari ini kepada seluruh anggotanya. Tak lupa juga mengimbau agar tetap menjalankan protokol kesehatan lantaran keberadaan Covid-19 varian baru sudah terdeteksi di Kota Santri.

Reporter/Foto: Rabithah Maha Sukma

Lebih baru Lebih lama