Korwilkerdik bersama Ketua DWP Wilkerdik Kecamatan Diwek memberikan santunan. (Rabithah)


DIWEK – Ramadan 1443 Hijriyah merupakan kesempatan meraih dan berbagi kebaikan kepada sesama. Hal itulah yang sedikit banyak melatari Dharma Wanita Persatuan (DWP) Wilayah Kerja Pendidikan (Wilkerdik) Kecamatan Diwek melaksanakan satunan anak yatim. Kegiatan berlangsung pada Senin (11/4) di SDN Cukir I Diwek.

Ketua DWP Wilkerdik Kecamatan Diwek, Titin Sumariyono, S.Pd. mengakui bila santunan kepada anak yatim rutin di gelar setiap bulan penuh hikmah ini hadir. Penerimanya sebanyak 35 anak di tingkat TK maupun SDN di Kecamatan Diwek. Sebelum santunan diberikan, bacaan Istiqosah dilantunkan begitu pula doa bersama juga.

Sementara Korwilkerdik dan Pembina DWP Kecamatan Diwek, Nur Betty, M.MPd. sangat mengapresiasi kegiatan satunan. Selain perseiapan yang sangat matang, pihaknya juga melihat kekompakan yang berjalan sangat padu guna mensukseskan acara tersbebut. Selain itu juga mantan Korwilkerdik Kecamatan Ploso ini berpesan kepada seluruh anak-anak menjadikan Bulan Ramadan sebagai kesempatan dalam memperdalam ilmu keagamaan sekaligus belajar berpuasa.

Reporter/Foto: Rabithah Maha Sukma

Lebih baru Lebih lama