Korwilker Kecamatan Kabuh saat mengikuti permainan bola voli. (Rabithah)


KABUH –
Banyak caya yang bisa dilakukan untuk membangun intensitas kerja yang semakin lebih baik dan harmonis. Selaiknya yang dijalankan oleh Wilayah Kerja Pendidikan (Wilkerdik) Kecamatan Kabuh, mengeyelenggarakan olahraga bersama lintas jenjang baik dari kepala KB, TK, maupun SD pada hari Sabtu (2/6) di Lapangan SDN Tanjungwadung Kabuh.

Koordinator Wilkerdik Kecamatan Kabuh, Wahib, S.Pd. mengakui bahwa memang sengaja menggelar kegiatan olahraga bersama ini dengan mengundang seluruh kepala satuan pendidikan di bawah naungan Wilkerdik Kecamatan Kabuh. Ditambah juga semakin semarak karena juga menghadirkan tim bola voli putera dan putri dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Jombang.

Baca Juga: Coto Makassar Kekayaan Kenikmatan Kuliner Nusantara

Selain membuat tubuh lebih sehat dan bugar, tentunya olahraga bersama ini mampu menjalin komunikasi yang lebih baik lagi. Sehingga silahturahmi antar kepala satuan pendidikan maupun perwakilan Disdikbud Kabupaten Jombang dapat terangkai dengan baik.

Selain pertandingan melawan tim bola voli putera dan puteri Disdikbud Kabupaten Jombang, juga ada senam pagi bersama, tenis meja. Kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah bersama.

Reporter/Foto: Rabithah Maha Sukma

Lebih baru Lebih lama