Dok. Humas KPU Kabupaten Jombang


JOMBANG – Tinggal menghitung beberapa bulan saja tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 akan digelar. KPU Kabupaten Jombang sebagai penyelenggara tentunya dibanjiri akan permintaan informasi yang terbaru dan terlengkap. Tak jarang juga perwakilan dari partai maupun masyarakat datang untuk meminta informasi tersebut.

Oleh karenanya, KPU Kabupaten Jombang wajib memberikan pelayanan prima dalam penyampaian informasi tersebut. Sesuai dengan standar yang telah ditentukan seperti membuka desk khusus dalam pelayanan informasi dan dokumentasi satu pintu.

KPU Kabupaten Jombang sengaja menggunakan pelbagai platform digital yang ada karena untuk menjangkau segenap lapisan masyarakat.

Kepala Sub Bagian teknis dan Humas, KPU Kabupaten Jombang, Dina Triasmadji menuturkan selain pelayanan offline juga akan diberikan ruang terbuka kepada masyarakat untuk mengakses informasi terkait Pemilu.

“Jikalau menghendaki mendapat pelayanan informasi secara offline maka bisa datang langsung ke kantor KPU Kabupaten Jombang. Sedangkan jika online dapat memanfaatkan laman maupun sosial media resmi dari kami,” terang Dina Triasmadji.

Baca Juga: 

KPU Kabupaten Jombang sengaja menggunakan pelbagai platform digital yang ada karena untuk menjangkau segenap lapisan masyarakat, tambah Dina Triasmadji. Jadi bila terbiasa memainkan Facebook maka tinggal melihat disana, demikian jika lebih gemar bermain Tik Tok. KPU Kabupaten Jombang pun mengemas informasi sesuai platfom yang digunakan.

Dina Triasmadji memungkasi, “Jadi di era sekarang tak ada yang sukar. Bahkan untuk mendapatkan informasi tentang Pemilu 2024 pun bisa cukup sambil rebahan di rumah dan dipelajari semuanya dengan baik.”

Penulis: Humas KPU Kab. Jombang

Lebih baru Lebih lama