Korwilkerdik dan Ketua DWP Wilkerdik Kecamatan Diwek saat memberikan sambutan. (Donny)


DIWEK – Awal ramadan saat ini, cuaca memang sedang dingin-dinginnya. Namun bagi Dharma Wanita Persatuan (DWP) Wilayah Kerja Pendidikan (Wilkerdik) Kecamatan Diwek, tekad berbagi di bulan penuh berkah ini harus tetap dilaksanakan.

Pada (14/3) kemarin, bertempat di SDN Brambang Diwek, DWP Wilkerdik Kecamatan Diwek melangsungkan santunan kepada 34 peserta dan anak didik. Ketua DWP Wilkerdik Kecamatan Diwek, Ainul Fatroh, S.Pd. mengungkapkan, santunan ini merupakan bentuk tali asih dan komitmen DWP Wilkerdik Kecamatan Diwek untuk berbagi serta ambil bagian dalam peningkatan mutu pendidikan.

Kebahagiaan DWP Wilkerdik Kecamatan Diwek dan peserta didik. (Donny)

Nah, sekilas dari informasi ini masih ada pembahasan selanjutnya tentang kisah kebahagiaan salah satu peserta didik yang menerima santunan. Sekaligus, ulasan kinerja DWP Wilkerdik Kecamatan Diwek dalam membantu pengembangan pendidikan. Penasaran ?

Simak di edisi cetak Majalah Suara Pendidikan ke 135 ya ! Yang belum berlangganan atau butuh beriklan, silahkan hubungi kami. Semoga dengan gemar membaca menjadikan kita insan yang senantiasa kreatif. Salam !

Reporter/Foto: Donny Darmawan

Lebih baru Lebih lama