Rapat Kerja (Raker) IGI yang bertujuan untuk menentukan program kerja (proker) dalam satu tahun ke depan. Secara garis besar, untuk proker tahun 2018 akan berfokus pada kegiatan praktis pengembangan pendidikan. 

JOMBANG, MSP – Ikatan Guru Indonesia (IGI) Kabupaten Jombang Senin (18/12) Rapat Kerja (Raker) yang bertujuan untuk menentukan program kerja (proker) dalam satu tahun ke depan. Secara garis besar, untuk proker tahun 2018 IGI akan berfokus pada kegiatan praktis pengembangan pendidikan.

Ketua IGI Kabupaten Jombang, Samsul HS, S.Pd, M.Pd mengatakan, “Termasuk di dalamnya kegiatan-kegiatan yang terkait pengembangan profesi guru.”

Pria yang juga seorang guru Pendidikan Kewarganegaraan (PKn) SMP Negeri 1 Wonosalam ini pun menambahkan bahwa dalam kegiatan kedepan, IGI juga ingin berinvoasi untuk memanfaatkan beragam teknologi informasi untuk mendukung proses pembelajaran. Disamping mendorong guru dalam kegiatan ilmiah seperti penulisan jurnal dan Karya Tulis Ilmiah (KTI)

“Semoga proker di tahun mendatang dapat tercapai seluruhnya sekaligus mampu untuk mendorong guru untuk semakin meningkatkan dan mengembangkan kompetensi keprofesiannya,” harap Samsul. fitrotul aini.
Lebih baru Lebih lama