Bidang Pembinaan PAUD dan Pendidikan Masyarakat Dinas Pendidikan Kabupaten Jombang mengadakan pendampingan kepada TK yang ada di Kabupaten Jombang untuk mengisi data pada aplikasi berbasis web “SISPENA PAUD & PNF”.

JOMBANG, MSP – Tepat pada tanggal (16/1) Bidang Pembinaan PAUD dan Pendidikan Masyarakat Dinas Pendidikan Kabupaten Jombang mengadakan pendampingan kepada TK yang ada di Kabupaten Jombang untuk mengisi data pada aplikasi berbasis web “SISPENA PAUD & PNF” di Aula 1. Pengisian data berguna sebagai pijakan akreditasi masing-masing lembaga, sehingga diperlukan ketelitian tinggi ketika mengisi data di dalam aplikasi.

Seksi Pembinaan Anak Usia Dini Bidang Pembinaan PAUD dan Pendidikan Masyarakat Dinas Pendidikan Kabupaten Jombang, Hari Supriyadi S.Pd. menjelaskan, “Sejauh ini di seluruh Indonesia ada 6000 lembaga yang akan melakukan akreditasi dengan jumlah aksesor hanya 200 orang. Sementara di Jombang hanya 4 orang saja, sehingga setiap waktu perlu dimaksimalkan. Karena keterbatasan waktu, pendampingan selama di Aula 1 hanya sebagai pengantar saja. Selanjutnya diharapkan diselesaikan di tempat lain.” fakhruddin
Lebih baru Lebih lama