Eko Wahyu Satria yang mampu menyeimbangkan prestasi akademik dan agama. Terbukti dari prestasi akademik serta non akademik sudah pernah diraih, bahkan tanggal (20/1) akan berangkat ke Jepang untuk melakukan pertukaran pelajar. 

JOMBANG, MSP – Di era serba modern, pendidikan di pesantren tidak sebatas pada pembelajaran agama saja. Hal tersebut mampu ditunjukkan oleh peserta didik asal MAN 3 Jombang atau biasa disebut MAN Tambakberas, Eko Wahyu Satria yang mampu menyeimbangkan prestasi akademik dan agama. Terbukti dari prestasi akademik serta non akademik sudah pernah diraih, bahkan tanggal (20/1) akan berangkat ke Jepang untuk melakukan pertukaran pelajar.

Eko Wahyu Satria menambahkan, “Pertukaran pelajar tersebut saya dapatkan dari serangkaian penilaian nilai akademik sejak SD hingga rapor terakhir. Nilai setiap semester harus stabil dan tidak boleh ada satupun nilai yang turun. Selama di sana, saya mengemban misi cukup berat dengan memperkenalkan budaya khas Jombang maupun Nusantara.” fakhruddin
Lebih baru Lebih lama