Evaluasi PKKS Hingga Sertijab Ketua


Kepala Bidang Pembinaan Ketenagaan, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Jombang, Drs. Didik Pambudi Utomo yang juga turut hadir menyebutkan hasil PKKS yang didapat oleh kepala TK hanya pada kategori cukup.

JOMBANG – Organisasi kelompok kerja memiliki peran penting dalam persebaran informasi sekaligus pengetahuan khususnya bagi anggotanya. Paguyuban Guru Negeri Taman Kanak-kanak (PGNTK) Kabupaten Jombang memaksimalkan peran tersebut dengan secara rutin menggelar pertemuan.

Pada pertemuan yang digelar Senin (18/3), anggota PGNTK Kabupaten Jombang mendapatkan informasi mengenai hasil Penilaian Kinerja Kepala Sekolah (PKKS) yang telah dilaksanakan pada Februari lalu. Kepala Bidang Pembinaan Ketenagaan, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Jombang, Drs. Didik Pambudi Utomo yang juga turut hadir menyebutkan hasil PKKS yang didapat oleh kepala TK hanya pada kategori cukup. Hal ini pada dasarnya bukan hasil yang diharapkan namun tidak perlu untuk terlalu dikhawatirkan. Hasil dari PKKS Februari lalu hanya akan dijadikan dasar pembinaan guna menyongsong PKKS 2019 yang akan dilakukan pada bulan November.

Di kesempatan yang sama, pengurus PGNTK Kabupaten Jombang juga melakukan serah terima jabatan ketua dari Drs. Wasis Partomo, M.Pd.I kepada Drs. Nur Hadi. Wasis Partomo yang sedianya menjadi ketua untuk masa bakti 2017-2022 per Januari 2019 telah diangkat menjadi Pengawas TK sehingga tidak memungkinkan bagi dirinya untuk melanjutkan jabatan di PGNTK Kabupaten Jombang. fitrotul aini.