Kepala Dikbud Kabupaten Jombang, drg. Budi Nugroho, M.PPM menuturkan, kegiatan tersebut menjadi agenda penting. Pihaknya secara bersama melaksanakan visi misi Bupati periode 2018-2023 dalam mewujudkan Jombang berkarakter dan berdaya saing.

JOMBANG – Sebagai Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) yang memiliki Sumber Daya Manusia (SDM) 2/3 dari seluruh SKPD di Kabupaten Jombang masih menjadi sorotan. Pasalnya Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) juga 2/3 masuk dalam Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Jombang. Begitu juga dalam visi misi Bupati, sebesar 50% di fokuskan pada pendidikan.

Sehingga Dikbud mengundang dalam acara Rencana Kerja (Renja) tahun 2020, pada Kamis (14/3) bertempat di Aula III Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Jombang. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Dikbud, Sekertaris Dikbud, Kepala Bidang SD, Kepala Bidang SMP serta Kepala Bidang Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan Pendidikan Non Formal (PNF), perwakilan dari Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) serta stakeholder, Ketua Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS), Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI), Ketua Dewan Pendidikan Kabupaten Jombang.

Kepala Dikbud Kabupaten Jombang, drg. Budi Nugroho, M.PPM menuturkan, kegiatan tersebut menjadi agenda penting. Pihaknya secara bersama melaksanakan visi misi Bupati periode 2018-2023 dalam mewujudkan Jombang berkarakter dan berdaya saing. Sekaligus mengimplementasikannya dalam serangkaian kegiatan agar pelaksanaan sesuai komitmen, harapan, serta terbuka. Sebuah kritik dan saran secara keseluruhan mendapat pencermatan dari seluruh SKPD. chicilia risca
Sebelumnya Berikutnya