Kepala Seksi Kurikulum dan Penilaian PAUD dan Pendidikan Non Formal (PNF), Siti Arlikah, S.Sos., MM., bahwa workshop tahun 2019 mengalami dua kali lipat peningkatan jumlah peserta yang diberikan.

JOMBANG – Pelaksanaan workshop penyusunan bahan ajar PAUD Kurikulum 2013 untuk guru TK/KB/SPS/TPA tahun 2019, yang dilaksanakan selama dua minggu pada Senin (24/6 s.d 20/7) di Aula 1 STKP PGRI Jombang. Seluruh peserta yang mencapai 600 orang dibagi menjadi empat angkatan.

Baca Juga : Silaturahim Panglima TNI ke Jombang Perkokoh Persatuan Kesatuan Bangsa

Seperti yang ditegaskan oleh Kepala Seksi Kurikulum dan Penilaian PAUD dan Pendidikan Non Formal (PNF), Siti Arlikah, S.Sos., MM., bahwa workshop tahun 2019 mengalami dua kali lipat peningkatan jumlah peserta yang diberikan. Sehingga hal ini akan lebih mengoptimalkan perkembangan anak, mampu menguasai pembelajaran tematik, menggunakan penilaian autentik dalam memantau perkembangan anak, dan memberdayakan peran orang tua dalam proses pembelajaran.

Hasil yang diharapkan ialah mampu meningkatkan pemahaman terhadap materi workshop dan menyusun kurikulum, bahan ajar, sekaligus model pembelajaran sebagai sarana dalam kegiatan belajar mengajar. Proses jangka panjang tersebut akan memberikan peluang belajar antar teman sebaya. chicilia risca
Lebih baru Lebih lama