Diawali dengan saling menunjukkan kebolehannya dengan pasangan dalam bernyanyi, baik Budi Nugroho maupun Agus Purnomo menikmati acara tersebut.

JOMBANG – Berbeda dengan kegiatan serah terima jabatan (Sertijab) kebanyakan yang dibalut dengan segala formalitas, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Jombang membawa dengan rileks dan penuh tawa. Itu yang terlihat saat Sertijab Kepala Disdikbud Kabupaten Jombang dari Drg. Budi Nugroho, MPPM. Ke Agus Purnomo, SH., M.Si. pada Jumat (11/10) di Aula 1 Disdikbud Kabupten Jombang.

Diawali dengan saling menunjukkan kebolehannya dengan pasangan dalam bernyanyi, baik Budi Nugroho maupun Agus Purnomo menikmati acara tersebut. Sejurus kemudian beberapa undangan pun turut antusias mengikuti keduanya dalam menyumbang lagu sehingga menambah kecerian siang itu yang terasa panas hingga 38° Celcius.

Baca Juga :
Festival Anak Soleh Sambut 1 Abad TK ABA


Budi Nugroho yang dipindah menahkodai BAPPEDA Jombang pun mengakui bahwa selama ini belum mampu untuk memuaskan seluruh elemen pendidikan di Kota Santri. Apalagi cukup melibatkan banyak individu yang memiliki latarbelakang dan karakter berbeda satu dengan lainnya. Untuk itu dia menyampaikan permohonan maafnya andaikan belum mampu mewujudkan seperti yang diinginkan.

Sementara Agus Purnomo pun menjadikan sebagai sebuah tantangan ketika diberikan amanah menjadi orang nomor satu di lingkup pendidikan dan kebudayaan di Jombang. Oleh karenya, butuh adaptasi terlebih dahulu sehingga dapat menelurkan kebijakan yang mewjudkan laiknya visi pemerintah kabupaten saat ini. Rahmat Sularso Nh.
Sebelumnya Berikutnya