Bupati Jombang mengamini bila sektor pendidikan sangatlah fundamental khususnya dalam menjemput masa depan. Lantaran pendidikan bakal menjadi pondasi di tengah persaingan.

JOMBANG - Bupati Jombang , Hj. Mundjidah Wahab memberikan dukungan penuh terhadap program-program pengembangan pendidikan di Kota Santri yang dibeberkan oleh Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) di ruang Swagata Pendopo Pemkab Jombang. Dalam kesempatan itu, APKASI menyampaikan serangkaian program peningkatan mutu pendidikan serta sumber daya manusia khususnya penguasaan Bahasa Inggris sekaligus iman dan taqwa (Imtaq). Bukan itu saja persoalan tata kelola pendidikan pun menjadi penting untuk disampaikan, sehingga secara menejemen proses pendidikan dapat terintegrasi dengan baik.

Bupati perempuan pertama di Jombang ini pun mengamini bila sektor pendidikan sangatlah fundamental khususnya dalam menjemput masa depan. Lantaran pendidikan bakal menjadi pondasi di tengah persaingan. Kalau saja dibiarkan tanpa memberikan perhatian khusus, maka yang terjadi dalam menatap masa depan dan persaingan global makin suram.

Baca Juga : Membiasakan Menggunakan Power Point Menuju Guru Milenial

Oleh karena itu, kedepan bila sudah dijalankan program atau workshop Smart Teaching Indonesia dan Metematika Smart harapannya tentu kompetensi akan semakin matang. Sehingga kreatifitas dan inovasi makin banyak serta berkembang dengan baik lantas bisa dimanfaatkan dalam pembelajaran peserta didik.

Rencananya pelatihan akan diikuti guru SD dan SMP Se Kabupaten Jombang. Pelaksananya adalah AdiRESy atau Adiluhung Retooling Education System. 
¡ rahmat sularso nh.
Sebelumnya Berikutnya