JOMBANG – Memperingati Hari Ibu sekaligus Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 Dharma Wanita Persatuan (DWP), DWP Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Jombang menggelar lomba kreasi kebaya untuk anggota. Berlangsung pada Jumat (13/12) bertempat di Aula 1 Disdikbud Kabupaten Jombang, seluruh pengurus dan anggota DWP terlihat cantik dan anggun mengenakan kreasi kebaya masing-masing.

Dalam arahannya, Ketua DWP Disdikbud Kabupaten Jombang, Lilik Agus Purnomo mengatakan sesuai dengan tema HUT 20 DWP yakni optimalisasi kinerja DWP sebagai mitra strategis pemerintah untuk suksesnya pembangunan nasional maka anggota diharapkan untuk lebih sigap dan aktif dalam kegiatan DWP yang mendukung pendidikan serta program pemerintah.

Di akhir acara selain penyerahan hadiah kepada pemenang loma kreasi kebaya, Lilik Agus Purnomo juga memberikan cendera mata kepada anggota beruntung. Harapannya dengan pemberian hadiah kecil ini akan semakin memotivasi para anggota untuk lebih rajin lagi mengikuti pertemuan DWP setiap bulannya. fitrotul aini
Sebelumnya Berikutnya