INTERNASIONAL - Sergio Aguero mengalami cedera lutut dan harus lama absen. Meski begitu, dia bisa tetap membantu Manchester City di lanjutan Liga Champions. Bulan Juni kemarin di lanjutan Liga Inggris, Sergio Aguero menderita cedera kala Manchester City menghadapi Burnley. Penyerang asal Argentina itu terkena cedera lutut dan harus absen cukup lama karena naik meja operasi.

Manchester City sendiri masih berkompetisi di Liga Champions 2019/2020. The Citizens melangkah sampai perempat final, yang akan berhadapan dengan Lyon pada (16/8) dini hari WIB mendatang. Sergio Aguero pun dipastikan tidak akan bisa membela Manchester City. Meski begitu, dirinya masih tetap bisa membantu rekan-rekannya.

Baca Juga: 2020 Timnas Nihil Agenda

Sergio Aguero dapat bergabung dengan skuad yang dibawa Manchester City ke Portugal. Sergio Aguero bisa masuk ke tempat latihan dan ruang ganti. Hal itu dikonfirmasi oleh pihak Manchester City. Sergio Aguero merupakan pemain yang paling senior, tentu petuah dan motivasi yang diberikannya akan membakar semangat tim.

Manchester City sendiri begitu bersemangat untuk menjuarai Liga Champions. Tak ayal, trofi tersebut belum pernah dirasakannya sejak ‘revolusi' besar-besaran kala klubnya dibeli Sheikh Mansour pada tahun 2008. Sergio Aguero sendiri di musim 2019/2020 cuma bermain sebanyak tiga kali dengan koleksi dua gol. Dirinya memang kerap diganggu cedera.

Sergio Aguero pun sudah mencatatkan total 370 penampilan selama berseragam Manchester City dengan torehan 254 gol. Dirinya sudah memenangi banyak gelar seperti empat kali juara Liga Inggris, lima kali Carling Cup, dan sekali Piala FA.

Sumber/Rewrite: detik.com/Tiyas Aprilia
Sebelumnya Berikutnya